Muslim Life Fair Jogja 2023 Dibuka, Booth Ini Langsung Diserbu Pengunjung

Muslim Life Fair Jogja 2023 Dibuka, Booth Ini Langsung Diserbu Pengunjung

Juni 9, 2023 0 By cahaya

Event Muslim Life Fair Jogja 2023 telah resmi dibuka. Prosesi pemotongan pita dilakukan oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM DIY, Ibu Srie Nurkyatsiwi bersama Kepala Disperindag DIY Ibu Syam Aryajanti. Dalam sambutan opening MLF Jogja 2023, Ketua Umum Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia Rachmat Sutarnas Marpaung menjelaskan, penyelenggaraan kedua kali event ini untuk membantu menggerakan UMKM di Jogja.

Srie Nurkyatsiwi mengapresiasi ajang Muslim Life Fair Jogja ini karena telah membantu pemerintah khususnya Dinas Koperasi dan UKM DIY dalam mempromosikan produk-produk pengusaha lokal untuk bisa dikenal secara luas di masyarakat.

Atelier Angelina Kembali Diburu Pengunjung Muslim Life Fair Jogja 2023

Yang menarik, setelah pembukaan acara, pengunjung langsung berbondong-bondong menyerbu salah satu booth fashion di area Muslim Life Fair Jogja 2023. Brand asal Kabupaten Cianjur Atelier Angelina langsung menyedot ratusan pengunjung yang sudah memadati area JEC sejak Jumat pagi.

tenant atelier angelina muslim life fair jogja

Menurut Nabila, selaku team Social Media Atelier Angelina, animo masyarakat ini karena Atelier Angelina hanya mengeluarkan produk khusus di setiap harinya. Diversifikasi ini membuat para pengunjung sudah jauh-jauh hari mempersiapkan diri untuk datang ke MLF Jogja dengan tujuan yang spesifik, selain itu beberapa merchandise limited mereka juga kembali dimunculkan hanya di event MLF Jogja.

“Dengan minimal pembelian 2.5 juta, pengunjung berhak mendapatkan e-money eksklusif dari Atelier Angelina” tambah Nabila.

pembukaan muslim life fair jogja

Menurut Direktur PT Lima Event Indonesia, Deddy Andu, selama pameran akan disediakan berbagai aktivitas menarik, salah satunya adalah skalasi usaha dengan sertifikasi halal untuk pengusaha kuliner di Jogja dan sekitarnya.

Pengunjung pameran kali ini tak hanya berasal dari Pulau Jawa, beberapa pengunjung mengaku datang dari pulau lain sekaligus menikmati masa liburan sekolah di Yogyakarta. Pengunjung yang ingin menghadiri Muslim Life Fair Jogja 2023 dapat berkunjung ke JEC pada tanggal 9-11 Juni 2023 dengan tiket seharga Rp. 15.000 saja