Keseruan Muslim Life Fair Jogja Hari Kedua

Keseruan Muslim Life Fair Jogja Hari Kedua

Juni 10, 2023 0 By cahaya

Pada hari kedua pameran Muslim Life Fair Jogja 2023, zona kuliner halal aman sehat menjadi tempat favorit pengunjung.

Berbagai brand kuliner lokal seperti Tengkleng Hohah, Kedai Prekju, Bakso Pajero siap memanjakan lidah pengunjung. Selain menikmati berbagai produk kuliner halal dari puluhan tenant yang berpartisipasi, panitia juga menyediakan Serlok Stage bincang-bincang eksklusif di area kuliner.

story telling muslim life fair jogja 2023

Sementara itu di Main Stage, Kak Yogi Triandi, LC mengajak anak-anak yang hadir di Muslim Life Fair untuk mendengarkan cerita “Abi, Ummi, Aku Mau Jadi Anak Baik”. Anak-anak tampak antusias mendengarkan story telling dari Kak Yogi, beberapa dari mereka juga diajak berinteraksi untuk memupuk keberanian mereka berbicara didepan panggung.

Selain menyediakan stage untuk berbagai keperluan, Lima Events selaku penyelenggara pameran juga memiliki Class Room untuk para pelaku usaha yang ingin mengupgrade ilmu mereka, mulai dari bagaimana membuat akad franchise, belajar mengekspor produk hingga workshop basic premier + AE dan program sertifikasi halal.

Semua kegiatan tersebut merupakan upaya Lima Events dan Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia guna memberikan manfaat pada para pelaku usaha, khususnya yang ada di Yogyakarta dan sekitarnya.

Booth Unik di Muslim Life Fair Jogja

Ada banyak booth unik di Muslim Life Fair Jogja kali ini, buat kalian yang mendambakan pasangan bisa mampir ke booth Rumaysho, yang memang memfokuskan diri sebagai biro jodoh tanpa meninggalkan prinsip-prinsip islam.

Sementara itu, di area fashion ikhwan, ada Muhajirin Official yang berupaya mendongkrak mindset generasi muda tentang sosok idola. Alih-alih membawa tokoh fiksi maupun boyband Korea, Muhajirin mengangkat tokoh-tokoh generasi awal islam seperti Khalid Bin Walid, Saad bin Abi Waqash, Ali bin Talib, Uwais al Qarni dan lain-lain sebagai tokoh panutan dalam konsep desain apparel kekinian.

Terkait  Siapa Houthi Berani Membela Palestina di Laut Merah

muhajirin official muslim life fair jogja

Sementara itu, toko online asal Malang Shopashopishop hadir membawa konsep islami dalam perdagangan. Memilih berbisnis produk import seperti tas, dompet dan aksesoris wanita. Shopashopeshop berupaya menjaga prinsip syariah dalam bisnisnya, mulai dengan tidak mengenakan DP untuk pre-order, mengedepankan kejujuran dalam kualitas produk serta memberikan apresiasi terhadap karya dengan hanya menjual barang original.