Daftar Situs Undangan Pernikahan Online Gratis beserta Cara Buatnya!

Daftar Situs Undangan Pernikahan Online Gratis beserta Cara Buatnya!

Januari 3, 2023 0 By Yuliarti Selli

Bagi yang berencana ingin menikah, jangan bingung terlalu akan budget. Karena di zaman digital sekarang, semua termudahkan dan gratis! salah satunya adalah membuat undangan pernikahan online. Yang tak harus disebar seperti zaman dulu dengan mengeprint terdahulu, baru kirim surat atau kabar.

Sekarang, cukup skill dan paket internet semua bisa. Gratis bisa dicoba dengan busget sendiri dan kreasi sendiri, jadi sesuai ekpektasi. Keinginan dan kebutuhan akan terpenuhi, dan minim budget. Menekan pengeluaran yang ada.

Berikut, adalah daftar situs yang bisa dicoba, yang siap memfasilitasi kamu dalam berkreasi (mendesain), dan pastinya gratis yah!

1. Canva.com

Aplikasi ini, sudah terkenal dari beberapa tahun terakhir. Selain mudah, fitur yang ditawarkan, dan tema yang dihadirkan cukup beragam, sehingga kita tinggal memiih yang mana. Canva, bisa jadi andalan kamu dalam menyelesaikan ini. Berbagai template yang mendukung dan desain bagus, siap dipilih.

Desain kartu undangan, siap dihadirkan dengan mewah dan megah, selama kita mempunyai skill yang mumpuni akan hal tersebut. untuk cara pengoperasiannya, kamu bisa langsung cek ke Youtube untuk panduan lengkapnya. Agar tidak salah dan maksimal.

2. Greetingsisland.com

Greetingsisland.com, mampu menyediakan berbagai template undangan online, salah satunya untuk undangan pernikahan. Situs tersebut, bisa secara leluasa dilakukan pengeditan sesuai selera. Cara membuatnya sangat mudah, dengan contoh desain yang siap dicomot, bisa dijadikan inspirasi.

Terdapat juga,template undangan ulang tahun untuk anak, baby shower, dan dan undangan yang lain, dan bisa kamu buat secara gratis. Aplikasi ini, mampu memberikan inovasi bagi yang baru belajar akan perdesaianan. Jadi, coba saja siapa tahu handal.

3. Invideo.io

Invideo.io, merupakan aplikasi undangan pernikahan online selanjutnya, yang mana menyediakan ribuan template undangan, salah satunya pernikahan yang mana bisa dimanfaatkan secara gratis. Aplikasi ini cukup mudah, tinggal dibuat secara online dan diunduh.

Konten yang dihadirkan, juga lebih eksklufif, dan aplikasi ini bisa diupgrade dengan catatan berbayar. Selama yang gratis terpenuhi, kamu wajib coba ini. Bisa memilih resolusi desain sesuai kebutuhan. Invideo.io, mampu membuat undangan pernikahanmu jadi bagus.

4. Our-wedding.link

Our-wedding.link, mampu memberikan tampilan undangan pernikahan yang interaktif. Bentuknya kreatif dan unik, yaitu lebih ke artwork atau video. Cara membuatnya pun mudah, dengan mengakses ke website, cukup custom undangan pernikahan.

Bisa dimulai dari preset untuk foto, efek, tambahan musik, hingga bentuk desain undangan yang diinginkan. pastinya, dalam bentuk digital. Isi form diri dan pasangan beserta info lengkap lainnya, seperti tanggal pernikahan, dan lain-lain agar semakin komplit isinya.

5. Datengdong.com

Datengdong.com, merupakan situs edit undangan yang dilakukan secara online, dalam format web dan cara membuatnya juga mudah, akses gampang, dan cepat. Sebelumnya, kamu perlu register dulu sehingga bisa mengakses web ini.

Langkah selanjutnya, isi informasi lengkap mengenai waktu, lokasi, foto, video, dan daftar tamu yang perlu kamu undang. Pilih tema yang akan digunakan (diinginkan). kemudian, undangan pernikahan online nanti akan menyesuaikan dan dan siap untuk disebarkan secara online.

6. Inveet.id

Inveet.id, menjadi situs pembuatan undangan pernikahan online, yang mana memiliki template undangan yang cukup beragam. Terdapat fitur yang menunjang untuk kebutuhan undanganmu. Budget bisa ditekan dari sini. Format keluaran desain, dalam bentuk web, jadi lebih asyik saat dilihat.

Sebagai iringan laman, terdapat lagu yang hadir setiap lembaran yang ada. Terdapat galeri, hingga fitur count-down, membuat serasa seperti pertunjukan megah. Enaknya disini, kamu bisa melihat siapa saja yang hadir dalam acara pernikahanmu dari para tamu undangan yang dipilih.

Itulah, 6 situs undangan pernikahan online yang bisa dicoba secara gratis dan online. Minim budget.