Kuliner Halal di Negara Non Muslim (Amerika)

Kuliner Halal di Negara Non Muslim (Amerika)

Oktober 24, 2022 0 By Yuliarti Selli

Jangan salah, negara-negara non muslim, sekarang banyak menyediakan makanan halal, karena memang pastinya penghuni negeri tidak hanya non muslim saja, tetapi muslim sudah banyak disini. Apalagi, penganut Islam sudah banyak di belahan dunia.

Berbagai menu, bisa didapat disini, mengingat negara ini maju dan memfasilitasi hal ini. orang-orang atau pengusaha yang menjual makanan halal kebanyakan orang Indonesia, dan menu andalannya beserta rasanya, tidak kalah di tempat asal.

Berikut rekomendasi tempatnya:

1. The Halal Guys

Makanan halal satu ini, terletak di W 53rd Street & 6th Avenue, New York City, NY 10019. Restoran ini dekat dengan pusat kota, sekitar 500 meter dari Times Square. Restoran ini, menyediakan beragam makanan cepat saji khas Timur Tengah. Cocok untuk pengunjung yang tengah menjalani program diet.

2. Naya Mezze & Grill

Makanan ini tersaji dalam khas ala Lebanon, Mediterania, dan Timur Tengah. Masakan halal halal ini, berada di 1057 2nd Ave, New York City, NY 10022-4068 atau 0,9 km dari St. Patrick’s Cathedral. Pas sekali, menu yang disajikan cocok untuk vegetarian dan vegan, pilihan makanan bebas hewani.

3. Istanbul Kebab House

Makanan ini, berada di restoran, yang alamatnya di 712 9th Ave, New York City, NY 10019-7330, atau di dekat Times Square, hanya berjarak 0,6 km. Pengunjung restoran, bisa memesan menu secara langsung atau melalui pesan online. Menu yang disajikan khas masakan Amerika Tengah dan Amerika Selatan.

4. Taksim

Alamat restoran ini ada di 1030 2nd Ave, New York City, NY 10022-4031 dengan sajian ala Turki, Timur Tengah, dan Mediterania. Cocok untuk para vegetarian atau yang sedang diet. Harga beragam, mulai dari 292 ribu hingga 417 ribu rupiah.

Terkait  Kuliner Timur Tengah di Indonesia, yang Wajib Dicoba!

5. ABA Turkish Restaurant

Makanan halal ini, ala Turki, Mediterania, dan Timur Tengah, dengan lokasi di 787 9th Ave, New York City, NY 10019-5621. Harga menu, hanya mulai dari 278 sampai 417 ribu. Murah, dengan budget sebesar itu, kemudian makanan ini juga cocok untuk para vegetarian dan yang sedang diet.

6. Seven Hills Mediterranean Grill

Seven Hills Mediterranean Grill, merupakan restoran halal yang ada di 158 W 72nd St, New York City, NY 10023-3320. Harga yang dibandrol, mulai 208-486 ribu rupiah. Menu yang tersedia, ala Mediterania dan Turki, dimasak dengan cara dipanggang (grill). Ada pula pilihan makanan laut (seafood) yang bisa dicoba.

7. Ravagh Persian Grill

Masakan ini, beralamat di 1135 1st Ave, New York City, NY 10065-7738. Di restoran ini, pengunjung bisa menyantap aneka menu makanan Timur Tengah, Persia, hingga Mediterania. Makanan ini, bisa dinikmati oleh para vegetarian atau yang sedang diet.

8. 53 rd & 6 th Halal

Restoran ini terbilang murah, dengan dibandrol mulai dai harga 69-139 ribu rupiah saja. Disini, menu yang disajokan adalah ala Timur Tengah. Lokasi restoran, berada di w53rd Street & 6th Ave., New York City, NY 10019. Menyediakan menu cepat saji.

9. Burgers By Honest Chops

Burger By Honest Chops, menyediakan makanan burger yang halal. Semua menu yang ada, terdiri dari ayam, sapi, dan domba saja. Daging yang dipakai, sudah dipastikan kehalalannya. Jadi, menu di restoran ini sudah terjamin kenikmatannya. Alamat berada di 99 Macdougal St, New York, Amerika Serikat.

10. Sammy’s Halal Food

Sammy’s Halal Food, merupakan salah satu restoran halal terbaik di New York, dan menu yang disediakan, antara lain  nasi dobel, falafel, hingga sandwich. Disajikan juga dengan pilihan ayam atau domba, jadi terserah kemauan.

Terkait  Hukum atau Jenis Tajwid yang Perlu Kamu Ketahui, Agar Bacaanmu Semakin Syahdu!

Itulah Kuliner Halal di Negara Non Muslim, tepatnya di Amerika